KENTANG GORENG TABUR KEJU

BAHAN:
500 gr kentang tes, potong 8 bagian
½ sdt garam
1 sdt merica hitam, memarkan
1 sdm parsley untuk taburan
1 sdm peterseli, cincang halus untuk taburan
3 sdm keju parmesan atau keju cheddar, parut untuk taburan
Minyak goreng

CARANYA:
1. Siapkan wadah besar. Campur irisan kentang dengan garam dan
merica. Aduk rata.
2. Panaskan minyak yang banyak. Goreng kentang berbumbu hingga
kuning keemasan. Angkat.
3. Campur kentang dengan persley dan peterseli. Aduk hingga rata.
4. Susun kentang di atas piring saji lalu taburi dengan keju parut.
5. Sajikan.

8 Comments to “KENTANG GORENG TABUR KEJU”

  1. terimakasih mas ya

  2. terimakasih mas ya

  3. Terima kasih, tapi saya mau tanya apa itu persley ? dimana saya bisa mendapatkannya ? apa di Supermarket Hero ada ?

  4. Terima kasih, tapi saya mau tanya apa itu persley ? dimana saya bisa mendapatkannya ? apa di Supermarket Hero ada ?

  5. Saya mau tanya, kalau g’ pake taburan itu g’ apa2 kan?…

  6. Saya mau tanya, kalau g’ pake taburan itu g’ apa2 kan?…

Leave a Reply

