Martabak Mie Instan

Bahan :
Mie Instan 2 bungkus
Kornet beef 1/2 kaleng
Seledri, Daun Bawang, scukupnya
Telur 2 butir
Garam secukupnya
Minyak Goreng
Tepung Terigu secukupnya

Cara buat :
Celor Mie instan dan tiriskan,
kocok telur dan masukkan daun seledri, daun bawang, garam secukupnya, masukan secukupnya garam halus, tepung terigu cair, kemudian masukkan bumbu mie instan, aduk hingga rata dan tercampur
kemudian masukan mie yang telah di tiriskan kedalam campuran telur,
panaskan minyak goreng…. lalu masukan telur mie tadi gorang sampai kecoklatan lalu tiriskan,
lebih enak kalo dimakan saat hangat + saos.

15 Comments to “Martabak Mie Instan”

  1. Resep praktis buat berbuka. Terima kasih ya resepnya.

  2. heheh.. menu yg praktis dan enyak enyak enyak…

    jadi pengen buat lagi… :-s

  3. koq gak dijelaskan “ngepret™” waktu buat kulit martabak™nya

  4. ah..nyoba ah buat sahur ntar!

  5. jadi ngiler……

    * pengen muter jarum jam ke 18:18 *

  6. untung ga ada gambarnya…
    jadi ngiler juga………………….

  7. wa…udah mendekati buka…ngejar jam 18.20 wita..semoga cepat berputar…

  8. hahah adah jugah orangh yangh buath2 beginianh……. tulisan gua cumah seputarh handphoneh doankh (lagi demen pake h di akhir kalimat nih). Kalo handphone lo NOKIA dan bukan 3G, gak ada salahnya mampir ke blog gua (terutama para maniak oprek-oprek handphone). Kita bisa saling tukar tips…..trus kalo nanya pasti gua kirim jawabannya langsung ke alamt e-mail lo (mumpung masih blog gak terkenal…) Lam nal dari gua. Oh iya, jangan lupa kasih komen di tulisan-tulisan pada tag komat-kamit ya…..

  9. Kayaknya enak tuh
    Besok aku coba deh
    Oya klo bisa buatin resep yg murah khusus untuk anak2 kos dong hehehe
    Thx a lot

  10. wah….ga banyak minyak nanti pas digorengnya ? kan jadi byk jelas buat minyaknya untuk masuk ?

  11. Mantap Ne Artikel2ny…Lengkap…Hebat

  12. dijadikan menu makan siang enak kali ya ?

  13. Mohon ijin untuk mencantumkan resep ini di blog saya.Terima kasih.

  14. makasih buat resep nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: