Putri Salju Mete

Bahan :
150 g mentega tawar
100 g margarin
100 g gula pasir berbutir halus
200 g kacang mete, sangrai, tumbuk halus
250 g tepung terigu

Taburan, aduk rata:
100 g gula bubuk, ayak
1/2 sdt vanili bubuk

Cara membuat :
1. Kocok mentega, margarin dan gula pasir hingga lembut.
2. Masukkan mete halus dan tepung terigu secara bertahap sambil aduk hingga rata.
3. Bulatkan adonan, simpan dalam lemari es selama 1 jam.
4. Bentuk adonan menjadi bentuk bulan sabit.
5. Taruh di atas loyang datar dan panggang dalam oven panas selama 160 C selama 30 menit hingga kuning kecokelatan. Angkat.
6. Setelah agak dingin, taburi dengan gula bubuk hingga rata.
7. Simpan dalam stoples bertutup rapat.

Untuk 750 gram.

4 Comments to “Putri Salju Mete”

  1. dear cuek.wordpress, trims ya ak boleh ngintip blognya apalagi bisa lihat resep putri saljunya.. many thanks ya..

  2. dear…resep putri saljunya ko pake gula pasir yg butiranya halus sih gak pake gula bubuk?apa bedanya kalo paka gula pasir yg butiran halus jd lebih enak ya?soalnya aku mau bikin jd bingung aku liat resep pada banyak yg pake gula bubuk/halus tp cuek pakenya gula pasir berbutir halus…yg enak pake gula apa ya?????

  3. Btw boleh kan klo resep-resep ini saya jadikan menu untuk usaha rumah makan yang sedang saya rintis?? semoga gak pake hak royalti nih….
    jazakumullah ahsala jaza

  4. boleh, silahkan saja🙂 moga usaha yg anda sedang rintis bisa sukse.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: