Semprit Sagu Keju

Bahan :
125 g margarin
100 g mentega tawar
125 g gula bubuk
3 kuning telur ayam
100 g keju Edam parut
50 g keju Cheddar parut
300 g tepung sagu
50 g tepung maizena
50 g tepung terigu

Cara membuat :
Kocok margarin, mentega dan gula hingga lembut.
Tambahkan telur satu per satu sambil kocok rata.
Masukkan keju, aduk dengan sendok kayu hingga rata.
Tambahkan tepung sagu, maizena, dan terigu. Aduk hingga rata.
Masukkan adonan ke dalam kantong smeprotan kue. Beri semprotan mawar besar atau yang lain. Adonan sedikit liat karena itu pilih semprotan yang agak besar.
Semprotkan ke atas loyang datar bersemir mentega.
Angkat dan dinginkan.

Untuk 900 gram.

10 Comments to “Semprit Sagu Keju”

  1. Hai, saya belum mencoba resep ini ,tapi akan ku coba nanti hasilnya aku beri kabar makasih ya

  2. Hai, saya belum mencoba resep ini ,tapi akan ku coba nanti hasilnya aku beri kabar makasih ya

  3. SAYA SDH NYOBA BIKIN KUE SAGU KEJU INI BERHASIL MMEEMANGG ENAK!! MAU BUAT LG AH….!

  4. SAYA SDH NYOBA BIKIN KUE SAGU KEJU INI BERHASIL MMEEMANGG ENAK!! MAU BUAT LG AH….!

  5. wah trimakasih resepnya,kbtulan saya nyariin temen…ngidam bgt ma semprit keju bikinan tante saya yg udah plng balikpapan…trimakasih

  6. wah trimakasih resepnya,kbtulan saya nyariin temen…ngidam bgt ma semprit keju bikinan tante saya yg udah plng balikpapan…trimakasih

  7. d coba nih resep’y

  8. d coba nih resep’y

Leave a Reply

