Pangsit Goreng koboy

Bahan :
– daging cincang 100 gram kurang barangkali
– 4 udang besar
– bawang putih bubuk
– merica bubuk
– garam
– gula putih
– Gemüsebrühe atau royco sedikit

Cara olah :
Daging dan udang diblender
Masukkan semua bumbu dan ratakan, banyaknya bumbu berdasarkan insting yang lagi puasa saja nih .
Poleskan di tengah kulit wantan dan tutup dengan kulit wantan lainnya, lalu tekan merata itu isinya setipis mungkin agar lekas matang saat digoreng
Panaskan minyak (saya tidak terlalu banyak memakai minyak, yang penting satu bagian terendam) dan goreng serta bolak-balik wantan hingga matang
Sajikan dengan sambel tomat dan sambel botol.

6 Comments to “Pangsit Goreng koboy”

  1. wantan paan sih?

  2. wantan paan sih?

  3. kayak na enak juga cuman bikin nya susah…. lebih bagus lagi klo ada gambar na..

  4. kayak na enak juga cuman bikin nya susah…. lebih bagus lagi klo ada gambar na..

  5. kalo diikuti dengan seksama sih kayaknya gak susah-susah amat, emang sih kalau udah capek-capek buat dan hasilnya ngga enak bikin sedih hehehehe😛

  6. kalo diikuti dengan seksama sih kayaknya gak susah-susah amat, emang sih kalau udah capek-capek buat dan hasilnya ngga enak bikin sedih hehehehe😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: