BAKSO CORNET MASAK KECAP

Bahan :
Bakso :
1 kaleng kornet (170 gr)
1 butir telur
2 sdm tepung terigu

Saus :
1 sdm minyak goreng
1/2 butir bawang bombay, potong 1/2 cm
6 sdm kecap manis

Cara olah :
1. Campur bahan bakso hingga rata, pulungi bulat2, jangan terlalu besar, kira kira sesuai selera.
2. Goreng bakso hingga matang kecoklatan, sisihkan,
3. Tumis bawang bombay sampai layu, tambahkan kecap manis, masukkan bakso, aduk rata, sajikan.

21 Responses to “BAKSO CORNET MASAK KECAP”

  1. Mau coba ah …. yummy kayaknya

  2. Bakso cornet sepertix enak bgt tuch….?????simple n praktis cr buatx aq jd ingin nyoba…….

    coz aq suka bgt ma bakso…..jd ingin bwt bakso sendiri oy klo cornet diganti saosis bs gk……….??????

    Trims………..blz

  3. btw bawang bombaynya bisa diganti dengan bawang yang lain tidak ?

  4. memang bakso itu bisa disajikan dengan kreasi yang beranke macam.
    Seperti bakso tetelan goli dari desa sekaran lamongan yang mempunyai cita rasa tersendiri.

  5. waduh kalau ngomongin bakso…memang mantep..apalagi bagi yang hobi makan….tapi lain dengan punya DUA PUTRA SOLO ini.coba aja pesan kalo pas ke BALI.mantep deh pake oleh oleh..ada bakso kering dan basah…semuanya 18 item ( jenis )..murah kok…pesan :0361 8442482
    e-mail : duaputrasolosolo@ymail.com..
    ( khusus produk olahan HALAL )

  6. untuk cara pembuatan nya,,,,pas smua nya di cmpurin cornet,tepung sma telur nya di kasih air lagi ga?

  7. wah bakso ini kayaknya enak banget…
    harus bikin sendiri nich, di tempatku kayaknya tidak ada yang jualan…

  8. mmm..yummy aq juga pernah nyoba tapi pake daging giling biasa bukan kornet yang dah jadi trus pake terigu ma telor juga tapi koq rasanya terigunya kerasa banget ya gimana caranya biar ga gitu?…

    makasih

    http://www.dbc-network.com/index.php?id=ninakilo

  9. aq dah nyoba, tapi kok bahan baksonya jadi lembek yach jadi gak bisa dibuletin…

  10. mau coba achhh, kayaknya mudah buatnya..mudah2an rasanya juga ok…

  11. wahhh long weekend patut lah di coba,,,,
    sepertinya wuueenakkk dahg

  12. Hmmmmm yummy banget ni kayaknya…
    Mw coba juga ah….
    visit akhmad06.student.ipb.ac.id

  13. Q dah prnh nyoba.tp ko rasanx agak asin ya…mang sih agak lembek gt,tp bsa ko dibntuk biar kta g bulet jdinx.dimakan pke kuah jg bisa… Apa lg.suami m anakq paling doyan ma yg namanya bkso…

  14. mau coba jg ahh, kayanya enak.

  15. hhhhmmmm…
    yummmy…
    aku suka kornet….basoo…
    skalian blajar masaaaakkk!!!!

  16. enaknyaa… bakso kornet masak kecap

  17. ini baru bakso inovasi……bis diganti ama dging ikan laut nggak bahannya……? oh iya mksi loh resepnya.

  18. Q jg kpengen nyoba tuch, sp ya mw bntu aq buatin bakso kornet

Trackbacks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: