Roti Canai

Bahan :
175 gr tepung terigu
1/2 sdt garam
100 cc air hangat
125 gr mentega/margarin, cairkan

 

Cara Membuat:

Uleni tepung terigu, garam, dan air hangat sampai rata. Masukkan mentega/margarin cair. Uleni sampai licin.

Bagi menjadi 8-10, bulatkan. Biarkan 15 menit.

Pipihkan setebal 1/2 cm. Goreng dalam wajan datar yang sudah dialasi minyak panas. Goreng sambil dibolak-balik sampai matang. Angkat.

5 Comments to “Roti Canai”

  1. nyammi~

    sankyu resepnya yaaa..

  2. Kalo roti maryam..apa bedanya mbak

  3. tepungnya pake protein rendah ato tinggi?

  4. kalo gak punya wajan gede gimana, bikin yang porsi kecil aja bisa kali yee…

  5. TQ bwt resepnya, cm mau ksh masukan, kl bs sekalian sm resep kari ayam atw kari kambingnya. setau saya makan roti canai lebih mantap kl dimakannya di “cocol” kuah kari…tq sekali lg!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: