Sayur Bobor

Bahan :
3 ikat bayam
1 buah labu siam

bumbu:
3 siung bawang putih
5 butir bawang merah
1 sdt ketumbar
1 potong kencur (kira kira 2 cm)
1 potong lengkuas
2 lembar daun salam
garam
750 cc santan sedang (jangan terlalu kental)

Cara olah :
– Petik bayam dan potong labu ukuran 2X2 cm sisihkan
– uleg bumbu kecuali lengkuas dan daun salam.
– Didihkan santan, masukkan bumbu, cicip rasanya, jika sudah pas masukkan labu siam, tunggu sampai labu matang, masukkan bayam, matikan api, supaya bayam tidak over cook.

6 Comments to “Sayur Bobor”

  1. Kayaknya enak nih,tapi resep sambelnya mana?

  2. Kayaknya enak nih,tapi resep sambelnya mana?

  3. Pagi ini saya pingin masak sayur bobor…untung dah nemu disini.Thanks resepnya.

  4. Wah. Bsk blanja ah. Mau masak sayur bobor. Thx resepnyašŸ™‚ q mau paduin dgn tahu+tempe bacem. How cool? Sama sambel bajak. Yumm!

  5. untung ada resep iniļ¼Œjadi ga usah repot2 tanya sm orgļ¼Œthanx ya

  6. untung ada resep iniļ¼Œjadi ga usah repot2 tanya sm orgļ¼Œthanx ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: