SMS Idul Fitri

Selamat Idul Fitri, Taqabalallahu minna wa minkum taqabal yaa kariim. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan & kekhilafan.
Mohon Maaf lahir dan batin semoga dihari yang fitri ini kita kembali ke hati yang SUCI

Ass. Taqabalallahu minna wa minkum Kullu aamin Wa Antum Bikhoirin. Dari lubuk hati yang paling dalam aku ingin mengucapkan, “mohon maaf lahir & batin” H4ppy 1ed.

Aq Nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo, Minal Aidzin Wal Faidzin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xx H

Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan” SELAMAT IDUL FITRI 14xxH” Minal Aidzin Wal Faidzin. Teriring salam dari dan tuk keluarga.”

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka & sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci Meridhoi qta menuju Fitri

Selamat hari raya Idul Fitri 14xxH, Taqabalallahu minna wa minkum taqobal yaa Kariim. Salam Buat Keluarga

Janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri.

Pergi ke Kanal bersama Aladdin memancing kakap mendapat patin. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin

Hari kmenangan tb jg, jadi sedih, ternyata aku byk salah. Maafin yee smua ksalahan yg aq buat sama kamu.

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum”

Ass. Wr wb. Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima ibadah kita , Amien. Aku dan keluarga.”

Beralas ikhlas, beratap doa, di hari yang fitri ini mohon di bukakan pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xxH Mohon Maaf Lahir Batin

Selamat Idul Fitri 14xxH Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin Taqabalallahu minna wa minkum

Di hari yang Fitri, mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yg terabaiakan, sikap yang menyakitkan. Met Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum!

Selamat hari Raya Idul Fitri 14xxH “ Minal Aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir batin. Smoga di hari yang Fitrah ini dihapuskan smua dosa kita. Amin.

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mampu menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari, Mohon Maaf Lahir Batin

Ass. Taqabalallahu minna wa minkum Kami ucapkan “Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 14xx H Minal Aidzin Wa Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin .”

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.

Luaskan hati, lapangkan jiwa, beri maaf yang tulus thd Kita yang memohon maaf atas segala dosa yg disengaja maupun tidak, mengharapkan kembali fitri layaknya lahir kembali”

Sugeng Riyadi 14xx H Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT IdUl FiTri Ya!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Aku & Keluarga

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Aku sekeluarga, Jogjakarta.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia. semoga menjadi Ramadhan yang berkah & berdo’a mengharap istiqamah di jalan-NYA. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu.
Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Hari ini adalah hari-hari Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” Taqabalallahu Minna Waminkum…

Idul Fitri hakikatnya adalah tekad kembali suci, memberi kelapangan, tanpa menuntut adanya sebuah permohonan. maafmu..selalu kutunggu

Umat butuh dibangunkan, lampu-lampu kebangkitan harus dinyalakan.
Dengan “kesadaran” yang kita tekadkan di bulan suci.
Semoga benar-benar menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi.
Aku – Makassar

Pertemuan hanyalah sarana, niat ikhlas yang utama.
Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan..
Mugi-mugi kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan

Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, ”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!

Idul fitri yang agung
seagung kalimat tayyibah
seagung dinul islam yg kaffah
Seagung silaturahmi yang
mengandung Cinta & Kedamaian
Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day,
There must be a night.
If there’s a black,there must be a white.
If there’s a mistakes,there must be forgiveness
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan hiasi ia dengan IMAN
Minal aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin

Mari Mndkt Pd ALLAH agar TUNDUK saat Yg Lain ANGKUH.
Agar TEGUH saat Yg Lain RUNTUH.
Agar TEGAR saat Yg Lain TERLEMPAR,
dan PEMAAF saat Yg Lain DENDAM.
Taqobbalallah minna Wa Minkum

Bulan suci hari fitri
Buka hati kenali nurani
Beri kami samudra maaf di Idul Fitri
Segala salah dan khilaf diri

hAtiQu mn9kn 9a sEbeNin9 XL
sEceRah MENTARI
bnYk sLh y9 kU bwt
FREN, kU mNta SIMPATImu
BEBASkan aQu d9n mAafmu
mEt LebArAn 14xx H
mOga ibadah Qta mNdpT aNcun9an JEMPOL dsiSiNya
aMin

Althought the mistakes are little just like the sands,
Hopefully your forgiveness is wide like the ocean”
Your Friend – Indonesia.

Gema Takbir pun membelah
Seiring cahaya pagi merekah
Puasa telah tersempurnakan
Zakat telah tertunaikan
Semoga kembali di hari yang Fitri

Andai jemari tak kuasa berjabat
Masih terungkap dengan kata-kata
Saatnya maaf dipertukarkan
Rasa syukur dihaturkan
Di hari nan fitri penuh berkah

Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk hati yang berpraduga
Untuk janji yang tak terpenuhi
Untuk tingkah laku yang menyakitkan
Selamat Idul Fitri 14xx H.

Bila ada kata menoreh luka
Bila ada kata merangkai dusta
Bila ada doa belum terucap
Di hari fitri nan suci
Selamat idul fitri

Kadang masih sering terucap kata yang tak berkenan
Kadang masih terlihat perilaku yang tak baik
Dengan menundukkan kepala dan merendahkan hati
Untuk melengkapi ibadah di bulan suci
Selamat Idul Fitri 14xx H

Tak terasa hari fitri kembali tiba
Dimana ketabahan dan kesabaran diuji
Hari fitri penuh berkah tak tertandingi
Berucap maaf khilaf terungkap
Met Idul Fitri.

Sekuntum cinta nampak berseri
Di wajahmu yang ikhlas
Menjadi hiasan dibulan suci.

Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Selamat idul fitri
Aku & Keluarga

Wajah indah nampak berseri
Menjadi hiasan dibulan suci.
Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Tunaikan zakat tuk ingatkan diri.
Selamat Idul Fitri


Maafkan diri jika terlanjur kata diri
Mohon jangan simpan dihati
Ku berdoa selamat panjang umur murah rezeki
Semoga Tuhan akan memberkahi
Aku & Keluarga – Medan

Kehadiranmu
satu anugerah yang terindah…
Tiada kata dapat
ku ungkapkan lagi
melainkan kasih yang bersemi
bersamamu yang abadi….
Met Lebaran

Mata terkadang salah melihat
Mulut terkadang salah berucap
Hati terkadang salah menduga
Mohon maaf segala salah dan khilaf
Met idul fitri

Sentuhanmu menghangatkan suasana
Senyumanmu melembutkan jiwa
Suaramu membuatku bahagia
Sinar matamu bagaikan permata
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin 14xx H

Hatiku tak sebening XL
dan tak secerah MENTARI,
FREN, saya pinta SIMPATImu,
BEBASkan aku dengan maafmu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah kita dapat acungan JEMPOL.

Semoga kharisma ramadhan
menjadi pencerah hati kita
di hari kemenangan ini dan seterusnya.
Taqobbalallahu minna wa minkum.
Selamat Idul Fitri 14xx H.

Tetesan air mata
melepas kepergian kekasih tercinta
Senyuman manis menyambut hari kemenangan
Minal Aidin Wal Faidzin.
Selamat Idul fitri 14xx H

Pas Idul Fitri datang
pas ramadhan pergi
sebelum operator sibuk
sebelum sms pending melulu
Minal Aidin wal Faidzin pelepas rindu
Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xx H

Untuk lisan yang tak terjaga
janji yang tak terpenuhi
hati yang kerap berprasangka
dengan penuh keikhlasan
mohon maaf lahir batin

Firdaus yang indah lagi berseri
menjadi hiasan di Aidil Fitri
SMS dikirim pengganti diri
tanda ingatan tak layu di hati
Mohon maaf lahir batin

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2008…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 14xx H

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati
Di hari yang Fitri ini.

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 14xx H

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xx H
Maaf Lahir Bathin

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 14xx H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 14xx H
Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 14xx H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

Bebek seekor harganya 40 ribu.
Telor bebek sekilo harganya 6 ribu.
Jadi mau bebek atau telornya?
Sebelum bingung saya ingin mengucapkan
selamat Idul Fitri.
Mohon maaf lahir dan batin.

8 Comments to “SMS Idul Fitri”

  1. Makasih yah, aku bisa sms sanak keluargaku nih. TQ !

  2. ciamik, sy bisa koleksi sms lebaran nih, sebelum keduluan sy harus sms ria duluan nih, makasih banyak cuek.

  3. thax bro… banyak sms nih, hehehe…🙂

  4. wakakakak😀
    sangat membantu
    ijin tak sedot ya…he..he…

  5. waah, librarynya lengkap banget ya?😀
    minta ijin unduh, kk
    makasih

  6. wah, ijin buat copy, thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: