Dorayaki Isi Ganache

Bahan isi:
100 gr coklat dark, cincang
50 ml krim kental
100 gr keju cheddar

Bahan dorayaki:
4 butir telur
120 gr gula pasir
1 sdm madu
300 gr tepung terigu
1 sdt baking powder
160 ml susu cair
50 gr keju

Cara membuat:
1. Isi: panaskan krim kental, angkat. Tambahkan coklat dark, aduk rata
2. Dorayaki: kocok telur, gula, madu, sampai gula larut dan adonan menjadi kental
3. Tambahkan tepung dan baking powder, saring dan aduk rata. Tambahkan susu cair, aduk rata kembali.
4. Tuang 1 sendok sayur adonan dia atas wajan anti lengket, masak hingga kecoklatan dan matang, lakukan hingga adonan habis.
5. Oles dorayaki dengan ganache dan taburi keju parut lalu tangkupkan dengan potongan dorayaki lainnya

Lama memasak: 10 menit
Hasil: 12 buah
Kalori: 204,3 Kal
Protein: 6,9 gr
Lemak: 7,5 gr
Karbohidrat: 25,4 gr

Sumber : beingmom.org

21 Comments to “Dorayaki Isi Ganache”

  1. Coba, ah. Rasanya mblengeri nggak?

    Hehe.. Salam kenal!

  2. kasih gambarnya dong….biar ada gambaran gmn jadinya klo mau nyoba

  3. i love evrything that have chocolates in it, also thx for the bubur recipes!!

  4. wah dorayakix ueeeeeeeeeenak tenak mak nyouse so sweeeet aku jadi kayak doraemon dunk

  5. pas lg jalan2 di glodok nyari kulkas, gw kelaparan… n waktu ntuh cuma ada yang jual mie ayam n gw mampir.. pas di dalam nya lg pada masak dorayaki.
    ada dorayaki yg rasa coklat, keju n lupa …

    nga tahu, apa karna lagi laper berat atao emang dora nya yang enak.. yang jelas .. uenak tenan.. tp pas mbyar .. eneq tenan. hihihik… mahal bokkk…

    yah wajar lah… dorayaki emang enak… tp jangan kebablasan.. coba d pasti nagih:)

  6. tu makanan doraemon ya???? bentuk nya gimana sich????

  7. belum perna coba sih, tapi kayaknya bahannya mudah makasih resepnya.

  8. gambARNYA DONK

  9. gambARNYA DONK

  10. Waa,cb pny kntong ajaib,pst bs maem dorayaki spuasny..he.mkch y rspnya..

  11. eh… tsuneo kamu tidak boleh begitu

  12. penasaran juga sama dorayaki ini,sama nggak ya dengan makanan kesukaan doraemon ?

  13. maksud na krim kental apa yah???
    sori baru masuk dapur…
    heheheh
    thnx,

  14. Haii .thank resepnya …dorayaki itu taham brapa hari?
    thx

  15. uuuuuiiiiiihhhhh dorayaki !!! aku mesti blajar buat????????

  16. gambarnya mana,,nantin yang jadi malah terang bulan

  17. nyam,,,gw dah bikin neph enak,,,
    tapi gara” salah cetakan ny jadi gak basa di isi deh,,,

  18. sumpah…. aku masak gagalll total… rasanya gak karuan

  19. ENAK YA KAYAKNYA DORAYAKI ITU

    :D:D:D:D
    =””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: