Tips Krim Anti Keriput

Seorang ibu berusia 47 tahun, kulit wajahnya halus mulus. Rahasianya? Sejak menikah dia menggunakan masker sperma selama 10-20 menit. Selang-seling ke kaki dan tangannya juga, tergantung banyaknya sperma setelah ML.

Rupanya pendapat ini didukung oleh tradisi, yang menyatakan masker sperma ini selain untuk memuluskan wajah juga agar suami sayang terus dan tidak berpaling pada perempuan lain.

Pikir-pikir, apa sih yang membuat sperma bisa menghaluskan kulit wajah? Mungkin, karena kandungan protein di dalamnya. Mungkin juga lengket-lengketnya itu yang mengencangkan kulit wajah [bayangkan masker putih telur, sama kan kenyalnya].

Beberapa ibu dan ibu mertua dari mereka, juga pernah mencobanya. Ayo mari mencoba : masker sperma! Murah meriah, dan makin disayang sama suami, karena tidak perlu lagi membeli krim khusus anti keriput, juga wajah kita jadi halus berseri setiap hari!
Sumber: DuniaIbu.

32 Comments to “Tips Krim Anti Keriput”

  1. loh ini resep masakkan juga ya bu…
    emang ada ikan asam pedas ala sperma?

    ehhehehehe
    thk
    http://www.satyasembiring.co.cc

  2. loh ini resep masakkan juga ya bu…
    emang ada ikan asam pedas ala sperma?

    ehhehehehe
    thk
    http://www.satyasembiring.co.cc

  3. Astajim….jd yg blm prnh ML gmn tucgh?? ^_^’

  4. wakakakak…dijual bebas nggak tuh maskernya?:mrgreen:

    *bingung minta ke siapa*

  5. wakakakak…dijual bebas nggak tuh maskernya?:mrgreen:

    *bingung minta ke siapa*

  6. hebat uiiii, bisa di coba tu

  7. ok..deh..ntar gw coba
    cucok banget deh…

  8. berarti sperma kalo digoreng kaya telor dadar ya,..

  9. berarti sperma kalo digoreng kaya telor dadar ya,..

  10. wah, kayaknya yang gak tahan aromanya tuch, gimana klo ditaburi aroma strowberry yaaa

  11. GATOT PUNYA BANYAK SIAPA MAU ? HUB 031 72131019

  12. kok baru dengar sekarang ya???

  13. kok baru dengar sekarang ya???

  14. ihhhhhhhhh…ada2 aje nih…

  15. ??? iya, pernah denger juga, tapi belum pernah baca di situs berita resmi….

    ada link ke situs berita tertentu ga ya ?

  16. wahhhh….
    kalo di campur dengan gandum terus di kasih ikan teri, apa jadi rempeyek ya …….
    kan agak ngirit gak usah beli telur , jaman sekarang apa-apa mahal termasuk telur
    coba in yyyyyy………..

  17. wahhhh….
    kalo di campur dengan gandum terus di kasih ikan teri, apa jadi rempeyek ya …….
    kan agak ngirit gak usah beli telur , jaman sekarang apa-apa mahal termasuk telur
    coba in yyyyyy………..

  18. ich masih percaya aj sma mitos jaman dahulu.!!

    PAs keluar, langsung di tadah kemana tuch sperma.!?

  19. mau beli ah! tapi yang rasa coklat ada nggak tuh?

  20. wah kalo orang yang belum menikah gimana????emangnya ada sperma yang dijual dipasaran gito??

  21. wah kalo orang yang belum menikah gimana????emangnya ada sperma yang dijual dipasaran gito??

  22. kira kira dijual di apotik ga ya?? mau tuh coba. Kalo laki laki mah enak tinggal make spermanya sdri….di muka

  23. hm.. untuk bisa ada sperma kan nda mesti ml. bisa yg laen :”>
    knp identiknya ke ml yah???

  24. pernah sic dgr hal yg beginian py bwt obt jerawat.. emg kbkti koq.. ud nyobain..

  25. aku ad jrawat gede neeh..

    hehehe kalo ampuh mau dunk…

  26. aku ad jrawat gede neeh..

    hehehe kalo ampuh mau dunk…

  27. Bener gak tuhhhhh,,,,,

  28. Bener gak tuhhhhh,,,,,

  29. yg berjerawat dijamin mulussssssssssss

  30. wah kat adokter obgyn mank sperma mengandung vitamin dan sari sari makanan yang di butuhkan oleh kulit,,,jadi disa menghaluskan kulit apalagi kulit yang berjetawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: