Resep Kuat

1.Buah pohon lamtoro atau petai jawa yang udah tua (usahakan pohon nya yg pendek)
2.Ambil buah nya trus dikeringkan buah nya ampe kering
3.Goreng buah nya tampa minyak ya.
4.Abis itu ditumbuk deh ampe halus simpan deh dalam botol kecil (buat persediaan)

Cara pemakaian :
Ambil 1 sendok teh buah yg td ditumbuk + merica dikit aja + kuning telor ayam kampung + madu + air anget dikit aja ok .Campur deh semua nya diaduk trus di minum (diminum setengah jam sebelum bersenggama )
Ramuan ini berkasiat manjur bgt nda bakal cepat klr kalo nda minum air putih
jadi kalau pengen orgasme ya harus minum air putih, anda bisa ngesex ampe seharian tanpa orgasme kalau tidak minum air putih.

7 Comments to “Resep Kuat”

  1. Boleh juga tuh… Trus bagaimana caranya kalo pengen ngesek seminggu tanpa orgamse sama sekali?

  2. wah ya yang ngga ku ku gantian kaum ibu nya doooong, masak 1 minggu tanpa orgasme. piye siiih

  3. beneran ngga sih siapa yg udah coba……?

  4. Waduh piye toh kacian ibu2 donk ngga kuat ngelayani.. ini cocok buat yg cepet ngecrot aza kali ya..

  5. kayanya itu resep ngga bener semua deh, semuanya nipu.
    mana ada obat kuat. adanya juga sugesti yang kuat

  6. Goreng buah nya tampa minyak ya

    maksudnya tanpa minyak ?

  7. wah…. ruar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: