Perkedel Tahu Special

perkedeltahuspesial.jpg

Untuk camilan, cobalah paduan tahu dan sayuran ini. Rasanya gurih sekaligus renyah. Asal memakai tahu yang bagus kualitasnya, perkedel yang satu ini sangat lezat rasanya. Bisa untuk lauk atau camilan saat nonton TV.

Bahan:
300 g tahu putih yang bagus kualitasnya
50 g wortel, serut halus
1 batang daun bawang, iris halus
100 g jagung manis, sisir halus
1 sdm bawang merah goreng, haluskan
1 kuning telur ayam
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt garam
1 sdm tepung terigu
minyak goreng

Cara membuat:
Tekan-tekan tahu putih hingga seluruh airnya keluar.
Haluskan tahu lalu campur dengan semua bahan hingga rata.
Bentuk adonan menjadi bulatan pipih.
Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan.
Angkat dan tiriskan.
Sumber : detikcom

24 Comments to “Perkedel Tahu Special”

  1. Sumpeh… ane catet…! Ane hobi masak neh..:mrgreen:

    Mpok, sekalian aja mau tanya. Ane kalao masak Tamusu (usus sapi) kok selalu liat dan gak mau ilang bau amisnya. Gimana cara mbkinnya?

  2. eeeeemmm nyumie bgt nech…..
    suka ngemil2 pas lg nonton n ini pas bgt buat temennya nonton hehehehehe

  3. nyam….nyam…nyam….

  4. rasanya pasti lezaaat jika ditambah sedikit ikan dicampuran pergedelnya

  5. weis…OK punya tuh…

  6. jadi pengen nyoba

  7. besok langsung gw coba ah nich resep

  8. Weeeenaakk Coy Mak Nyossss……

  9. wortelnya mateng gak ya ? klu agak keras nyokap gak bisa makan

  10. tahu yang kualitasnya bagus gimana ya? trus tahuna klo diganti tahu sutra atau tahu telur/udang bagaimana?

  11. boleh dicoba🙂

  12. suuuummmpaaahhhh….ini baru pertama kali w tau ada perkedel tahu…. w pasti coba untuk bwat okey…tunggu komentar w stelah w coba….okey

  13. mudah-mudahan enakkkkkkk yach….klo hbs d coba…okay.tengkyuuuu…

  14. Wah,lmyn nih bwt improve.. Hehe, biasa klo gw bwt asal nyaplok, klo ad kornet y pke kornet.. Klo gk ad ya gk pke, syur pa aj yg co2k gw terjang mskin.. tp hsil ny slalu enak. Ntar tak coba yg ini..

  15. Pengen nyoba dh resepnya coz cemilan ney kesukaan suami..Huhuy

  16. Siip, ntr sore insyaalloh sy coba, terimakasih resepnya…………

  17. wah enak banget nih

    boleh dicoba deh

  18. Kemarin2 prnh nyoba bt pergedel tahu, tapi kok ancur pas d goreng?

  19. sumpah yang bikin resep ini kreatif bangetttttt….zzzzzzzzzzz,,,,,,,,, kira2 mak gw bisa bikin g’ ya……………..?????????????????????????????????????????

  20. duh besok pagi mau langsung pratek nih!

  21. oke mau coba juga nichhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: