Pepes Tahu Kemangi

Bahan:
7 lembar roti tawar dicabik-cabik
650gr Tahu putih
50gr kemangi
1 buah kelapa parut
3 butir telur

Bumbu: dialusin
6 siung bawang putih
6 siung bawang merah
5 buah cabe merah
5 buah kemiri
1 sendok teh merica
1,5 sendok teh garam
penyedap secukupnya
Pembungkus: daun pisang
+ minyak goreng

Cara membuat:
1. Campur semua bahan dan bumbu, aduk sampe rata
Bungkus pake daun pisang.
2. Kukus sampe mateng, setelah dingin buka bungkusnya.
3. Goreng sampe kekuning-kuningan

Untuk 15 potong.

14 Comments to “Pepes Tahu Kemangi”

  1. Jadi ngiler nih, kayak enak banget. mau nyoba ah…

  2. enak gak tu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. wah kayanya makyuuus tuh pepes

  4. waduh mantaaaaaaaaaaaap ya

  5. Ini botok ato pepes ?
    kalau pepes setahu saya gak pake kelapa, nah itu kelapanya aja 1 butir tahunya cuma dikit… udah gitu pake roti tawar, ini jenis camilan ato lauk makan ? nasi ketemu roti nah… lu.

  6. Sepertinya boleh dicoba tuh…unik pake Roti.. he he kreasi baru..
    Mantep nih..

  7. wah, enak banget tuh,ku pingin makan yang enak-enak ?

  8. moso enak tenan?

  9. tolong dong , masakkan yang enak2 buat aq yaaaa……..?

  10. butet dah ajip buener, tp man baca doank…. masak mah belon hihihihihi…..

  11. enak2 ya kengkapi gambar dong

  12. pepes kok digoreng sih.orang biasanya makan pepes karena menghindari kolesterol dari minyak.kalo di bakar rasanya sama gak?

  13. Aneh, baru lihat resep kyak bgini.. buat lauk tp pke roti tawar segala… Enak ngk tuch..? tapi boleh dicoba itu. biar ngk penasaran rasanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: