Cemilan Kulit Pisang

Bahan:
– Kulit pisang jenis apa saja
– Air kapur
– Jeruk nipis
– Tepung terigu 150 gram
– Tepung sagu 50 gram
– Telor ayam 1 butir
– Gula pasir

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan. Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dantelor, kocok sampailepas.

Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:
Jika sudah matang, silakan dibuang saja karena tidak enak kalo dimakan.

Monyet aja kagak suka kulit pisang masa mau dimakan juga (lagian Ngapain Kulit Pisang Dimasak… kurang kerjaan …. J

he..he..he..

52 Comments to “Cemilan Kulit Pisang”

  1. hahahahaha… tertipu aku…. mantap !

  2. asli ga ada lucu – lucunya, saya udah ngikutin resepnya ga tau nya resep palsu

  3. wah nga bisa dipercaya nih,,,,,jadi males baca artikelnya yg lain,, ntar ketipu juga gw

  4. Anda bohong ! judul tulisannya kan daripada dibuang… kok ujungnya dibuang juga ?

  5. sayang atu, jadi mubadzir

  6. tertipuuuuuuuuuuuuuuu

  7. jan katrok tenan iki bocah, katrok katrok dowo. di kira beneran jebule ndagel.

  8. dikirain beneran,ampe segitu penasarannya aku….. tapi sangat menghibur kok.hahahaahaha

  9. JEBAKAN YANG MANTAP, SAMPE2 GW JUGA “KETIUP” JUGA

  10. whoooooo baca seriuss g taunye nipuuuuu

  11. sebenarnya lucu sie,,,,tapi sayang ga sesuai judul dengan isi nya….kalau mau ngelucu harusnya judulnya “cara masak kulit pisang” itu lebih baik, dan tidak ada orang merasa tertipu tuh

  12. aduh aduh…. sure udah baca serius eh… wakakakakakakaka

  13. hmmmm klo dulu kulit singkong yang dimasak sekarang giliran kulit pisang…

  14. yang kurang kejaan sebenarnya kamu sendiri. ka lau memang nganggur ngapain nulis yang begitu.

  15. Ono… ono wae … boleh juga candanya ;P

  16. wahhhh,,,,,,,,,,,,parah….aneh……….??

    gile nech orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tp mending kek gn /….. dr pd baca berita KORUPSI,pembunuhan,pemerkosaan bosan coy

  17. terlalu hahahahaha…………………

  18. suganteh bener … hanas dibaca ti awal nepi ka akhir … ari pek teh ….🙂

  19. lebih heboh cemilan kulit durian hehe

  20. bapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt…..

  21. ngapusiiiiii..

  22. wkwkwkwkwk…. huajajajja….
    judulnya mantap bener🙂

  23. wkwkwkwkwk…………… huahahaha
    kreatif bener ngasih judulnya🙂

  24. hahaha….

    asem lu ya….gw kira beneran,,eh ternyata dan ternyata…

    tp ok lagh..

  25. sontoloyooooooooooooo,koclok, dobol kuroooooooo…………………….!!!!!

  26. wah…..
    resep yang isyimewa…🙂

  27. lact jedab haraaaam bes heeeeelooo..salam buat cah cerbon

  28. wis jan ra genah,nak lengeh gati naskeleng……………………….

  29. wuueeedann….. tennannnn …. jibule ………ndagel

  30. ah, ketipu & kurang kerjaan aza, buang2 beaya

  31. kurang ajarni orang bikin habis habisin tepung ajah ajah tapi lucu lah…………….

  32. asyeeeeemm …..tenaaaaaaaaan… mantuuuaaaaaappppppppp…..pancen oye ndagele….dikandani….mak nyuuuuuuusssss

  33. ada resep aneh2 yg lain ndak…..biar pd ketipuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  34. q pikir tdx nih orang rakus monyet aja ga doyan ko ada manusia yg doyan hehehe.. tertipu aq

  35. sungguh resep istimewa,
    ud tak praktekin dan rasanya,,,
    mmm,,,,,
    muantaaaaaab,,,,

  36. Hahaha.. kocak😀

  37. wa ha ha ha ha
    gorengan paling enak kali neh … !!!!
    jaman harus ngirit gini si penulis kreatif juga ya …
    sampe kulit pisang bisa jadi cemilan …
    ha ha ha

  38. y iya c ngapusiiiiii bgt…. tp q prnh nmu artikel yang isinya gne…,” kulit buah pisang juga dapat dimanfaatkan untuk pembuatan nata de banana, yaitu produk makanan yang terbentuk dari kumpulan biomassa yang terdiri dari selulosa dan memiliki penampilan seperti agar-agar berwarna putih, seperti halnya nata de coco.” nah q pkr stu mw bwt bgtuan..Q lg nyari ne resepx….

  39. Aseeeemmmm ….kirain beneran da serius baca glloooodddaaakkkkkk……

  40. emng prnh dnger kulit pisang brkhasiat.Jd serius nie..boleh jg.Tp….kok pas baca trakhir,kok ….hahhhh.

  41. Eh..ternyata emang bener enak…salah kalau ini dibilang gak enak…. gw dah nyoba, cuma ada beberapa revisi yang mungkin penulis gak coba..

    sebelum di goreng di keringkan dulu kulit pisangnya, baru dicelupkan ke adonan..dan adonannya gak perlu pake tepung sagu dan telor ayam…. dijamin kriuk bener……kayak makan keripik manis gitu. akan lebih baik kalo kulit pisangnya pisng kepok.

  42. LUCUNYA……!!!!!!!!!!!!!! lucunya!!!!!!!!!!!!!!! lucu ya……………………… BROT… BROT…BROT……………

  43. asssuu

  44. geblek…kulit pisang emang bsa diolah jd bhan pangan tau!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: