10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen

gemuk

1. Makanlah ketika Anda lapar dan berhentilah kalau sudah kenyang.

2. Jika Anda tidak lapar dan makan hanya untuk kesenangan, pastikan bahwa Anda makan sesuatu yang fantastis dan menikmati setiap kunyahan. Dan Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda merasa kenyang dan harus berhenti makan.

3. Cari tau tentang diri Anda, tetapi jangan hakimi diri Anda.

4. Yakinlah bahwa Anda bisa menjadi langsing tanpa menjadi kejam terhadap diri Anda.

5. Rasakan emosi Anda. Jika marah, sedih, takut, khawatir jangan makan! Bila Anda makan untuk melampiaskan emosi Anda, maka kemungkinan besar Anda akan mengalami obesitas.

6. Berhenti berharap hal-hal akan berubah supaya Anda dapat merasa lebih baik. By living your own truth, you can be happy no matter what is going on “out there.”

7. Meskipun Anda pikir Anda telah gagal, tulislah di kertas daftar setiap makanan yang sudah dimakan dan baca lagi daftar tersebut dengan takjub.

8. Sadarlah bahwa ketika makan pada saat Anda tidak lapar tidak memuaskan rasa lapar atau membuat Anda nyaman tetapi hanya membuat Anda semakin berat. Food is not a good source of emotional comfort and it cannot fix you.

9. Ingat, masa lalu berbeda dengan masa depan. Walaupun kita sudah banyak mengikuti program diet. Banyak dari kita yang sudh mengalami obesitas dalam jangka waktu yang lama. Ini bukan berarti kamu tidak bisa menurunkan berat badan. Kamu sudah melakukan yang terbaik. And when you know better- you do better- and you look better…

10. Jangan pernah menyerah.

sumber : lisan.gudangbaca.com

10 Comments to “10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen”

  1. Info yang luar biasa… salam kenal dari kami Pecinta Kuliner.. semoga makin maju kuliner indonesia…

  2. gue ingin mencoba nih…….

  3. Cocok untuk istri saya yang lagi diet terima kasih

  4. gmana jika tanpa olahraga?

  5. iya sy mo tnya juga gimana diet tanpa olahrga? bs kuruskah. solanya sy sudah mencoba bebrpa bln ini kok berat badan cuma turun 2 kg…porsi mkn sudah sy kurangin jauh, tadinya sehari mkn3 x sekrng cum 1-2x itupun dengn porsi sedikit.mohon solusinya

  6. Hallo semuanya..
    Saya sendiri juga punya masalah dengan BB. Bermula dari program hamil (karena saya tak kunjung punya baby setelah 11 tahun menikah).
    Alhamdulillah saya berhasil hamil, tetapi bobot saya melambung. Yg semula 42kg jadi 87kg. Sudah mencoba olahraga dan diet ini itu, tetapi tidak berhasil juga. Dan kabarnya, orang yg gemuk akibat obat2an hormon mmg sulit untuk turun bb.
    Alhamdulillah, sekarang saya tahu rahasianya. Saya bisa turun 5kg per bulan. BB saya sekarang 60kg, dan masih mau menurunkan 10kg lagi. Mau tahu rahasianya: Silakan masuk dan subscribe di http://turunberatbadan.myol.info/ ada 10 RAHASIA DIET yang bisa Anda dapatkan secara GRATIIIIISSSSS…!!!

    Salam,
    Dwi AS
    0812 813 3187
    ym: dwias (please add me)

  7. gua pengin nyoba’ ni resep soalnya gua pengin gemuk nih…….dah banyak produk2 aik yang dr dlm maupun yang dari luar negri dah q coba’…….moga ja yg ni sxses……………………………………………………………..
    doakan yaaaaaaaaa moga percobaan ni brhasil

  8. There are surely a lot of details similiar to take into deliberation. That is a good point to bring up. I offer the ideas above as general inspiration but obviously there are questions.

  9. hmm tips yang bagus,saya juga pernah mempraktekkan berberapa diantaranya and its works!

  10. justru jangan makan pas kelaparan, tp makan tepat waktu, ga boleh sampe kekenyangan, makan pas kelaparan memicu tubuh menimbun lemak karena disangkanya lagi masa sulit kelaparan gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: