Puding Kacang ijo

Ingredients:
1 bungkus agar-agar bubuk
100 gr kacang hijau
400 ml air
500 ml santan
6 sdm gula pasir

Directions:
Rebus dalam panci tertutup, kacang hijau dengan air sampai air tinggal sedikit dan kacang hijau empuk, tiriskan, dinginkan.
Blender kacang hijau dengan santan sampai lembut. ==>>brubung di kontrakan gak ada blender, jadinya kacang ijonya aku tumbuk
Masak agar-agar bubuk, gula pasir, daun pandan dan campuran kacang hijau-santan sampai mendidih.
Tuangkan dalam cetakan puding bervolume 750 ml.
Dinginkan sampai keras

sumber:

c0c0latte.blogsome.com/2008/04/01/

6 Comments to “Puding Kacang ijo”

  1. kayak nya gak terlalu ribet jadi mudah untuk dicoba.thanks ya resepnya.maklum ge blajar masak.ow ya kalo mu kasih saran,tiap buat resep jangan lupa foto jadinya.karna bakal lebih menarik.aku tunggu resep masakannya.

  2. kayak nya gak terlalu ribet jadi mudah untuk dicoba.thanks ya resepnya.maklum ge blajar masak.ow ya kalo mu kasih saran,tiap buat resep jangan lupa foto jadinya.karna bakal lebih menarik.aku tunggu resep masakannya.

  3. puding kacang hijau mknan kskaan aq
    law bs tiap hari mknan aq itu aja nnt aq mw bkin bakso dri kacang hijau

  4. puding kacang hijau mknan kskaan aq
    law bs tiap hari mknan aq itu aja nnt aq mw bkin bakso dri kacang hijau

  5. makasih buanget atas resepnya ya………

  6. makasih buanget atas resepnya ya………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: