SANDWICH LAPIS AYAM TELUR

Bekal yang bergizi dan lezat penting untuk anak kita. Karena nutrisi yang baik akan menunjang prestasi belajarnya.

Bahan:

  • 4 lembar roti tawar tanpa kulit, panggang sebentar
  • 50 gram daging ayam rebus
  • 2 butir telur rebus, iris tipis
  • 2 lembar keju
  • 8 irisan tomat
  • 2 sdm mayonaise

Cara membuat:

  1. 2 lembar roti tawar diolesi mayonaise pada satu irisan, beri potongan keju, irisan ayam, irisan tomat dan irisan telur
  2. Tutup dengan irisan roti yang sudah diolesi mayonaise
  3. Potong segitiga, tusuk dengan tusukan hiasan

Untuk 2 porsi

Sumber: http://www.infoanak.com

7 Comments to “SANDWICH LAPIS AYAM TELUR”

  1. berapa hari sekali dalam seminggu kasih makanan ini?…

  2. kalo tiap hari giman apakah akan baik untuk si kecil

  3. enak tuh bwt sarapan pgiiiišŸ™‚

  4. Ennaak, thanks resepnya boleh dicoba tuh. Oia bwt tmn2 yg doyan santap ayam ma telurnya biar g mikir harganya, klik aj http://www.pulsagram.com/?id=CN034283 biar bebas beli daging walau mahal he2…

  5. Mantap bgt resepnya,aku aja yg ga pake ayam udah doyan,apalagi yang ini…..

  6. Mantabbb resepnya, enak banget buat sarapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: