Es Blewah

Bahan :

1 buah Blewah
nata de coco secukupnya
sirup vanili secukupnya
es batu

    Cara membuatnya :
    Belah blewah, kumpulkan bijinya dalam satu wadah lalu saring dan ambil sarinya.
    Kerok daging blewah lalu campurkan dengan sari blewah, nata decoco, sirup dan es.
    Sajikan dingin.

    Sumber: http://www.cateringbali.com/es-blewah/

    18 Comments to “Es Blewah”

    1. jadi mantap buka puasanya nih.tanks resepnya

    2. buah blewah?? kayaknya sukar didapat di kota sy😉

    3. enaknyaaaa . .. .. .
      besok bwt ini ahhh

    4. Bah blom apa2 sajah aku sudah ngilerr ;-P

    5. resep sederhana tapi pas buat buka puasa..thanks ya

    6. iya bener buah blewah jarang sekali langka jarang nemuin…

      klo ada hargany jga past lumayan mahal…

    7. simple tapi bikin seger nih

    8. Ntar sore q mau nyoba dech, kyaknya seger klo buat buka ntr sore. Thank you, resepnya.

    9. Bisa gak lw blewaX diganti melon? Trus lw suka kolang-kaling pa bs dicampur?

    10. mantap….

    11. Sederhana, gampang bikinnya.. tapi hasilnya maknyus tuk buka puasa…

    12. kenapa ya puasa kemarin blewah sulit banget dicarinya, kalopun ada harganya lumayan mahal

    13. q pling ska bngt sma nmanya es blewah:-*

    14. blewah mang sukr didptnye tp kn bsa diganti ma yg buah yg laen? ttep segeeer!

    15. wah blognya bagus banget gan ,,, btw besok agan ke pesta blogger 2010 ga ? kita kopi darat yuk…

    16. makanannya enak2 aq jadi ngiler masakin dong

    17. wow…mantap xali minumannya…jadi ngiler,,eh aku juga punya resep yang ga kalah makmus lho..ga percaya klik aja nie di http://minumanenak.com jadi kita bisa saling berbagi resep yang maknyuzzzzzzzz..

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: