Resep Nasi Goreng

Download Link:

35 Comments to “Resep Nasi Goreng”

  1. keluarga saya setiap sarapan pagi harus ada nasi goreng tp saya kadang bosen bumbu nasi goreng yg gt2 aza, makanya saya coba cari disini siapa tau ada yg cocok dengan selera keluarga saya makasih…

  2. cocok benget dan anak saya menyukainya

  3. mana resepny? krm lwt email dund. aku penggemar berat nasgor ney. pgn cb2.

  4. tolong yah…… saya mohon tampilkan gambar beserta resepnya yah…………

  5. Siip. Makacih.🙂

  6. mana yah resepnya and gambarnya???

  7. enak banget sayang nya cuma resep doang

  8. Trims buat creator masakan khas, meskipun, resep, di ulang2, or copy paste, tetep aja ngebantu kita2 nih.

  9. terima kasih bwt resep2nya. klo kelihatan enak gni jad smangat buat belajar masak.hehe
    maklum lom pernah masak.

  10. resep untuk masakan nasi goreng=6 orang
    5 cabai merah
    6 bawang putih
    3 bawang merah
    1 tomat sedang.
    3 kemiri
    1 ons udang basah sdh di goreng kering.
    5 sendok makan minyak sayur.
    bumbu bumbu di gerus sampai halus
    tumis bumbu halus. sertakan daun saledri
    setengah matang bumbu lalu .taruh nasi putih,
    kira kira ntuk 6 orang. siram daun bawang dan
    bawang goreng .jangan lupa garam nya lho

    pasti kata bondan w. maknyos…….
    pasti ma

  11. sy akn mncoba resep anda n mudhn mk nyos

  12. awas kalo nga’ mak nyus ya…🙂
    malem ini lagi di cobain loh…
    kebetulan bumbunya ada…
    besok tak kabarin ya..

  13. tidak hapal ahhhhhhhhh !!!!!!!

  14. wahh…..
    resepnya menggugah selera.

  15. wahh…..
    resepnya menggugah selera.
    saya jadi niat buat belajar msak.
    makasih……

  16. boleh juga tuh……….saya coba yach,,,c suami suka banget nasi goreng…

  17. TERIMA KASIH BUAT RESEPNYA TERUTAMA YANG VEGETARIAN FOOD..saya sangat terbantu karena sekarang tidak sedih lagi kesulitan mencari resto vegetarian yang dekat kos🙂🙂

  18. gw ada nih resep jitu ponya,

    wa kasih nih
    loe harus siapin nih:
    1.nasi 2 piring (untuk 2 porsi)
    2.cabai merah 5 biji -7biji
    3.bawang putih 2 siung
    4.bawang merah 3 siung potong-potong
    5.1/2 sdt garam
    6.1/2 sdt merica
    7.minyak 4 sdm

    cara buatnya:
    1.merica,garam,cabai merah,bawang putih
    haluskan
    2.panaskan minyak
    3.tumis bawang merah
    4.masukan bumbu,biarkan 10 detik.
    5.masukan nasi
    6.aduk merata
    hidangkan dgn hiasan daun seledri

    dah singkatkan

  19. Ini resep di resto saya

    Untuk 3 porsi Nasi atau Mie Goreng Merah

    Bumbu yang dihaluskan
    1. 3 siung bwg putih
    2. 2 siung bwg merah
    3. 2 biji kemiri yang masih utuh
    4. 5 buah cabe rawit

    n/b : Bumbu yang telah dihaluskan ditumis dengan minyak 8 sendok makan. Sisihkan bumbu dan simpan minyak bekas menumis

    Bahan lain yang digunakan
    1. 6 sendok saos tomat
    2. 3 sendok teh kecap ikan
    3. 3/4 sendok teh garam
    4. 1/2 sendok teh vetsin
    5. 1/2 sendok teh lada
    6. 2 butir telur (kocok lepas)
    7. Daun bawang (diiris tipis)

    Cara membuat
    1. Tuang minyak bersih dan minyak bekas menumis, tunggu sampai panas
    2. Tuang telur dan diorak arik
    3. Masukkan daun bawang dan bumbu yang telah ditumis, tumis hingga harum
    4. Masukkan nasi, lada, garam dan vetsin, diaduk lagi
    5. Tuang kecap ikan dan saus tomat, segera aduk
    6. Langsung angkat setelah diaduk rata

    n/b :
    1. Dapat ditambahkan daging atau ayam
    2. Hidangkan dengan kerupuk dan acar

  20. wah………….
    enaknya mauuu dong 11!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. gw ..kan hobby masak jd terima kasih informasinya…pasti tambah gw pintar…ntar mo biznis ..rumah makan..

  22. ada yang punya resep nasi goreng surabaya?soalnya aku paling suka nich…please

  23. n q jga dah bkin nasi grng’a enak bngt tau!!!!!
    makacih ya ‘_’

  24. ko g da yg komen sihhhh

  25. Nasi goreng ,enaknya di makan waktu malam hari pas hujan hujan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: